Kamis, 24 Juli 2014

assalammualaikum Wr.wb
 
Duh mau mulai dari mana yaaa.. sebenernya udah ngantuk banget sih nih malem.. Tapi ga bisa tidur, Asli mata gue udah kayak mata panda garagara setiap malem bergadangmulu... 
Kalo kata rhoma irama "begadang jgn begadang,bila tiada artinyaaaa.... Sebenernya emang gamau begadang sih, tapi ada daya hati ini tak sampai untuk memejamkan mata dan menenangkan hati ini....

Jadi gini, ceritanya gue lg galau banget.. Tanggal 9 agustus nanti, gue sama sahabat sahabt gue bakalan perang sama soal-soal yang entah bakaln serumit apa dan sesusah apa!! YAAAA kita bakalan mengikuti test Perguruan tinggi negri.

Duh berharap nya sih bisa lolos tapi gue galau juga kalo nanti keterima terus kena biaya yang mahal lagi kayak gimana:( Gimanaa kalo nanti gue dapet biaya UKT yang mahal lagi kayak di UB. Sebenernya pengen banget sih kuliah di PTN, Biar kalo mau lanjut S2 Bisa gampang...

jujur dari hati kepengen banget ngajar, ya walaupun gue jadi guru ga di ijinin gapapa deh kalo jadi dosen juga hihihi... entah kenapa ya gue suka banget sama yang namanya "KIMIA" apalagi gue  pengen banget punya anak murid yang bisa gue ajarin melalui ilmu2 gue nanti. Tapi ada daya, orangtua gue ga merestui gue menjadi seorang guru..

Alesan nya gaji guru tuh sekarang cuma 300ribu. mau cukup apa? kuliah bayar mahal-mahal tp lulus lulus cuma digaji segitu, Capeknya ga seberapa sama biaya yang dikeluarin.. Dan akhirnya gue memutuskan untuk tidak mengambil pendidikan kimia. jadinya gue ngambil kimia murni.. 

Bisa aja sih, setelah lulus nanti gue buka bimbel dirumah, nah itu yang gue pengen. Apalagi kalo udah nikah nanti, gue bisa ngajarin anak gue juga biar pinter. Kimianya jago ahahaha.. biar bisa ikut olimpiade.. Duh cita2 yang muliakan dari calon ibu nanti wkwkw.. 

Setiap belajar sendiri ajah gue suka ngomong-ngomong sendiri macem ngajar gitu..  gatau kenapa ya, suka banget sama yang namanya ngajar..  cuma kayaknya kalo gue jadi guru bakalan jadi guru yang tegas sih wkwkw.. Ya you know lah, gue orangnya gimana..  walapun galak tapi hatinya perasa banget:p wkwkw 

Ya allah, mudah2n aja whylanty lolos yang dijurusan kimia nya. Kalo sampe gue lolos psikolog, duh entahlah bisa apa enggak.. apalagi kalo akutansi. OH NO.. ATUUUUTT!!! NGERI!!

Doain yaa semoga akhir agustus nanti,gue dapet pengumuman "SELAMAT ANDA LOLOS DI UNIVERSITAS NEGRI JAKARTA DENGAN JURUSAN KIMIA" HUAAAHH AAMIIN:D

udah dulu yaah, udah malem banget sekitar jam 11 kurang nih, udah 2wat pula nih mata wkwkw terimakasih untuk pembaca yg sudah mau membaca celotehan diriku ini wkwkw
WASSALLAMUALAIKUM.WR.WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar