Sabtu, 23 Agustus 2014

Sangat singkat kimi dan cimi

Sore ini, aku masih berduka atas kehilangan dua kelinci yang baru aku pelihara semenjak tanggal 17 agustus 2014.  Aku membeli 2 pasang kelinci perempuan untuk menemani kelinci yang sudah sangat besar yang bernama cimo..

Awal aku memebeli 2 kelinci perempuan ini aku beri nama kimi dan cimi. Mereka lucu bgt:') Kalo cimi itu warnanya coklat abu2. sama percis seperti cimo kecil dulu.. :') kalo kimi udah kayak boneka kecil warnanya coklat muda dan dihiasin warna putih..

Tapi setelah 2hari bersamaku, cimi tibatiba sakit. Siang itu aku tidur siang dan setelah aku bangun dikandang kimi dan cimi sudah banyak cairan hitam yg keluar dari panta** cimi:' aku pun kaget dan sangat sedih karana melihat cimi yang sudah sangat lemas. langsung papah ku, menguruti perut cimi dan semua cairan yg ada diperutnya yg berwrna itam itu keluar semua:'

Kemudian setelah itu, cimi rada membaik, hanya saja dia tidak mempunyai nafsu makan seperti awal. Setiap hari aku gendong dia aku suapin agar mau makan. Tapi cimi tetap tidak mau makan:' alhasil badan nya sangat kurus.

Esok harinya entah kenapa tanpa disengaja aku menyiapkan kuburan untuk cimi:( Padahal awalnya aku belum tau kalo cimi mati.. Ga lama setelah aku menggali kuburan untuk cimi, hapeku berbunyi...
dan ada sebuah pesan masuk yang berisikan " De cimi mati "Rasanya campur aduk bgt, hewan yang dipelihara kita sayang2 trus mati :"

Add caption
ini  cimi waktu masih hidup









Dan hari ini tanggal 24 kimi pun menyusul cimi, kimi sakit sama seperti cimi waktu itu.:' Dan aku sangat terpukul karna kimi mati pada saat aku baru pulang main.. Tadinya aku tidak ingin ikut pergi brg tmn2 krna kimi sedang sakit.. Tapi krna aku sudah lama ga main sama temen.. Dan pd saat main pun aku selalu kepikiran sm kimi.. sAmpai akhirnya aku memutuskan untuk segera pulang, sesampainya dirumah, aku mencari kimi, yang sedang dilepas sm papah dr kandang.. aku memanggil manggil namanya.. dan mencari nya disela sela kolong kolong meja.. tp tidak ketemu..:'
Galama, aku ingin ke kamar mndi, ternyata ada kimi yg sudah tergeletak kaku, dikamar mandi dan sudah tidak bernyawa:( aku pun lgsg memanggil papah sambil memangis..

mungkin bnyak yg bilang gue lebay,cuma krna kelinci mati gue sampe nangis kayak kehilangan apaan tau..



ituh foto kimi waktu tidur siang, lucu banget kan yaaah..  cimi sma kimi semoga kalian tenang yah disana,, Sayang banget sama kalian berdua,,


Dan skrg hanya cimo yang tersisa, semoga cimo panjang umur yaaa.. Aamiin... Alhamdulilah cimo sudah mau berumur 4bulan :') dan ukurannya sudah besar sepeti kucing,.. tp belum sempet di foto lg si cimo hehehe

udah dulu yauu wkwkw

Kamis, 07 Agustus 2014

Mungkin ini yang dinamakan bersabar dengan setulus hati. Aku ngga tau mesti memulai menyudahi ini semua. Saat ini, aku masih menikmati masa-masa dilema yang berkepanjangan..

Ya ini aku, aku yang masih bersabar menghadapi segala masalah yang terjadi baik dalam keluarga ataupun pribadi. Semua aku jalani, dengan rasa  syukur. Walaupun kadang aku sangat lelah. Dan menyerah.

Aku hanya seorang wanita biasa , Yang masih mempunyai perasaan. Ya saat ini kamu datang dan pergi sesuka hati. Aku hanya tersnyum dan yakin bahwa allah akan mempersatukan kita nanti pada saatmya

Saat ini aku masih menikmati masa masa dimana aku bisa menulis di catatan kecil ini, sambil mencari cari bagaimana untuk sejenak tidak ingat dengan semua masalah yang terjadi.

Aku yakin dibalik ini semua, Ada skenario yang paling indah untuk keluarga ku kelak. Serta untuk pribadi ku sendiri. Aku hanya bisa menunggu dan menunggu.Dan terus menanti semua itu! 


Setelah kuliah dimulai nanti, mungkin aku sejenak akan lupa dengan semua kenangan kenangan kita. Dan hari hariku terisi oleh sibuknya mata pelajaran yang akan ada dikulliah nanti..

Dan mungkin waktu untuk aku menulis semua kicauan ku, Serta kerisahan ini akan sangat minim. Ya tapi aku akan menikmati masa masa itu. \

Semoga allah selalu mendampingi ku. Aamin ya rabbal alamin

Senin, 04 Agustus 2014

Dia

Malam ini entah kenapa dibayang-bayangin sama lelaki itu. Hanya dia 
yang baru gue kenalin ke orantua gue dulu. Awal kita pacaran dulu emang diem diem. Bahkan salah satu temen dari kami ngga adayang tau. Setelah sebulan kemudian kita baru ketauan kalo kita pacaran. Awal awal kita jadian dulu semenjak kelas 2 SMA emang gaberjalan mulus. Bayangin ajah padahal satu sekolah tapi kita berdua cuek cuekan hahah. Ya gue juga ga enak sih sm tmn temen dia. Apalagi kalo ketauan temen eskulnya kita ngobrol berdua.. HMM ya gitu deh wkwkw

Setelah 3bulan kemudian kita baru deket layaknya orang pacaran bukan sekedar status
Inget banget awal kita jalan bareng itu pas mau buka bersama di luar. Itu tuh ya rasanya deg degan banget. Ya bayangin aja udah 3bulan pacaran baru sekali jalan berdua. wkwkwk Tapil yang lucunya lagi nih ya. Abis kita bukber bareng,trus ke masjid buat sholat magrib. Pas jalan pulang ban motor bocor terus dengan wajah panik  gue yang ketakutan pulang malem garagara takut dimarahin papah mamah ahaha.. Langsung lah kita nyari tempat tambal ban, lumayan lama kita nunggu. 
 
setelah kelar kita langsung cabut pulang. Ya salah nya kita berdua, jelas jelas rumah gue deket. 
Tapi malah milih jalan pulang yang jauh banget wkwkw.. Maklum anak muda baru juga jalan masih ada yg pengen di omongin hahaha Ga jauh dari rumah gue lucunya lagi ban motor nya kembali bocor lagi wkwkw duh emang ya pengalaman bgt tuh sekalinya jalan dapet cobaan yang kayak gitu wkwkw Akhirnya kita nunggu lagi setengah jam buat benerin motornya lagi :') Tapi itu sampe sekarang selalu ke inget sama gue.. Duh sayang banget sama tuh orang... 

Banyak banget kenangan gue sama dia. Apalagi dia tuh paling bawel banget kalo gue
lagi susah makan. Ya jujur sih walapun gue rada berisi gini,tapi kalo yang namanya makan gue ga terlalu suka. Ngemil juga jarang hihihi... Kangen banget di omelin dia nyuruh gue makan.. gue juga kan ga suka makan sayur ya. Setiap kerumah nya pasti gue dipaksa suruh makan sayur, Ya walaupun gasuka tapi kalo disuapin sama dia jd lumayan rasanya hehehe.. Ndut aku kangen disuapin kamu:(

Sebelum gue berhijab gini, Dia selalu ngomong dengan kebawelan nya yang lucu itu.
Kalo dia lagi ngmg gini : " Kamut tuh udah dewasa ayok dongg tutup aurat kamu.  Sampe kapan kamu ga berhijab. Nanti di akhirat kamu di siksa lebih parah loh.
Gue : " iyah nanti yah ndut kalo aku udah siap hehhe
Dia : "Kapan siap nya? Kalo nanti aku keburu ga ada gimana? *dengan wajah melemah
Gue : Ya nanti lagian juga kalo aku pake kerudung tanggung ndut. Kan udh mau lulus masa aku beli baju sekolah lagi. Iiih kamu jgn ngmg gitu :(
Dia : " Ya udah terserah kamu yg penting aku udah ngingetin kamu....

Dan gue hanya tersenyum manis kepadanya.
Dan setelah gue lulus SMA kemarin gue alhamdulilah perlahan-lahan mulai menutup aurat ini. Terimakasih buat endutkuh yang selalu ngingetin aku ya:') Entah kenapa walaupun kita ga bersama, Tapi rasa itu tetap ada bahkan melupakan kamu itu, ngga kayak kita ngebuang tisu yang udah pernah kita pake. Jujur sejauh ini aku selalu inget sama kamu. Pesan kamu ke aku buat selalu jadi wanita yang sabar, berbakti sama orangtua rajin beribadah..  Aku sayang banget sama kamu.. Semoga suatu hari nanti kita bisa bersatu kembali yah. ({}) 2 TAHUN berasa indah banget bs dapet samasama kamu, Suka duka bareng..

Inget banget dulu setiap aku nangis kamu selalu ngusap air mata aku.
Terus bilang, udah dong sayang jangan nangis , aku selalu ada buat kamu.. udah ya cupcup masa calon istri aku cengeng gini :') ( AAAAAAHHH NANGIS BENERAN NIH SEKARANG)!!
Dia juga paling suka nyubitin betis gue yg kayak buah tales bogor ini, sama pipi gue. Kalo udh gemes tuh ya. di cubit nya sakit bujug buneng. wkwkwk 
 
ini dia nih orangnya hehehe

Add caption

Kayaknya segini dulu deh ceritanya heheh.. 
LOVE YOU ndutkuhhh ({})

Sabtu, 02 Agustus 2014

Assalamualaikum wr.wb

Seperti biasa malem ini gue melatih jari jari mungil gua ini untuk menulis catatan
catatan kecil yang ada dilembaran kertas ini. entah apa akhir-akhir ini gua jadi suka nulis lagi kayak jaman smp dulu.. Sewaktu dulu udah ada 3 cerpen yang gue tulis alhasil semuanya lumayan bagus. Judul pertama yang gue tulis itu Hanya sebuah harapan yang kudapati. Cerpen yang ke dua berjudul Surat terakhir untuk Marsel. Dan yang ketiga berjudul "Tanya hatiku"

             mungkin kalo cerpen-cerpen itu masih ada, bakalan gue ketik ulang dan gue upload ke blogger mungil gue ini.. Tapi sayang catatan cerpen gue di kertas kertas binder satu persatu hilang, Entah dimana.. kalo ga salah tinggal cerpen yang berjudul surat terakhir untuk marsel doang yang masih ada. Yang lainya udah hancur lebur. Seperti bongkahan es yang pecah wkwkw.. Agak gimana gitu yah. Jadi malem ini kita bahas tentang cerpen gue dulu itu yaahhh 

         Jadi gini zaman smp dulu, gue pengen banget jadi penulis novel. ngga ada sih inspirasi dari orang atau siapapun. Jadi dulu tuh waktu smp gue seneng banget sama yang namanya nulis buku diary. Sampe2 waktu gue lagi naksir sama cowok, gue bikincerpen wkwkwk duh kocak banget sih yaa:D dan sampe SMA kelas 1 semester 1 gue masih seneng sm yang namanya nulis cerpen.. Dan surat untuk marsel tuh terakhir gue tulis pas gue kelas 1 SMA.. 


Jadi cerpen yang berjudul "Hanya harapan yang kudapati " itu berkisah tentang gadis remaja
 yang naksir sama kaka kelas dan anak seorang guru. Awalnya mereka hanya sebatas kenal lewat temannya. Tapi si gadis ini lamalama memendam  perasaan. Mungkin karna dulu sering komunikasi lewat handphone. Si gadis ini beerharap kakak kelas ini menyatakan perasaanya. Alhasil gadis ini terlalu pede dan terlalu berharap lebih karna kedekatan nya dengan kaka kelas itu. Tapi ternyata kaka kelas itu hanya mengganggap nya sebatas teman biasa.  duh nyeri banget tuh ya hatinya wkwkw

 Mungkin salah juga dari cowok ini, Krna dia dulu memberikan perhatian kecil untuk Gadis ini
dan salah juga karna si gadis ini, terlallu berharap lenih dari sebuah perhatian-perhatian yang dia anggap bahwa lelaki ini suka kepadanya... Dan pada akhirnya si lelaki ini mempuyai kekasih baru dan dia adalah sahabatnya gadis itu. Rasanya tuh si gadis pasti jleb bgt yah wkwkw

Jumat, 25 Juli 2014

Kota jakarta

Assallamu'alaikum Wr.wb

Seperti biasa malem ini jakarta sedang di guyur hujan. Dan gue yang sedang melatih jari-jari kecil gue untuk menulis celotehan gue ini hiihihii...
Ceritanya malem ini niat nya mau berangkat mudik. Tapi apa daya hujan sangat deras dan sangat malas untuk keluar rumah..
Lagi pula diluar sana sedang macet-macet nya. Ya itulah jakarta yang tiap hari, tiap menit tiap detik selalu macet. Entah apa yang jadi masalah besar buat kota Jakarta yang setiap harinya makin macet.
Ngga ke urus. tiap 5 tahun sekali presiden ganti, Tapi cuma janji janji saja yang ingin membenahi kota jakrta agar engga macet lagi.

Sangat sulit untuk membenahi kota yang sudah terlalu banyak yang menggunakan kendaraan pribadi. Sebaiknya pemerintah terlebih dahulu membenahi angkutan atau kendaraan umum yang ada disini. Agar orang orang yang sudah mempunyai kendaraan pribadi, mau menggunakan jasa angkutan umum. Apabila fasilitas dan ke amanan nya udah sudah terjamin. masyarakat indonesia pun mau menggunakan jasa kendaraan umum.

Jujur gue ajah paling males kalo naik kendaraan umum karna apa banyak sekali tindak kejahatan yang terjadi di angkutan umum. Apalagi kalo hari seorang wanita naik kendaraan umum sendirian itu sangat mengkhawatirkan sekali. Karna apa? banyak sekali penjahat-penjahat diluar sana yang mengincar wanita karna dia pikir wanita lemah! dan mudah untuk dijahatin..

Sebenernya untuk membenahi kemacetan dijakarta itu harus di galakan produksi kendaraan umum baik sepeda motor maupun kendaraan bermobil. Ya gimana ngga mau makin macet, kalo sekarang ajah buat dapetin mobil atau motor sangat mudah.

dengan cukup DP 650RIBU kita sudah bisa mengkredit motor! apa daya jakarta semakin macet dan menjelang lebaran ini, kemungkinan untuk perjalanan tidak macet itu sangat kecil sekali. Mayoritas orang orang pulang menggunakan perjalanan pribadi. Itulah sebabnya sering sekali terjadi kemacetan.


Dan buat orang orang yang ingin mudik menjelang lebaran lebih diharuskan hati hati lagi karna rawan sekali kecelakaan. Jangan sampai niat baik kita untuk bertemu sanak keluarga dikampung malah berimbas tidak baik. Ya kita tau, kematian ada ditangan allah swt. Tapi kita juga harus berhati hati apabila diperjalanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan...:')

HMM Kayaknya udah dulu deh mengorek-ngorek kota jakarta yang kita cintai ini hahaha
Wassallammualaikum Wr.Wb

Kamis, 24 Juli 2014

assalammualaikum Wr.wb
 
Duh mau mulai dari mana yaaa.. sebenernya udah ngantuk banget sih nih malem.. Tapi ga bisa tidur, Asli mata gue udah kayak mata panda garagara setiap malem bergadangmulu... 
Kalo kata rhoma irama "begadang jgn begadang,bila tiada artinyaaaa.... Sebenernya emang gamau begadang sih, tapi ada daya hati ini tak sampai untuk memejamkan mata dan menenangkan hati ini....

Jadi gini, ceritanya gue lg galau banget.. Tanggal 9 agustus nanti, gue sama sahabat sahabt gue bakalan perang sama soal-soal yang entah bakaln serumit apa dan sesusah apa!! YAAAA kita bakalan mengikuti test Perguruan tinggi negri.

Duh berharap nya sih bisa lolos tapi gue galau juga kalo nanti keterima terus kena biaya yang mahal lagi kayak gimana:( Gimanaa kalo nanti gue dapet biaya UKT yang mahal lagi kayak di UB. Sebenernya pengen banget sih kuliah di PTN, Biar kalo mau lanjut S2 Bisa gampang...

jujur dari hati kepengen banget ngajar, ya walaupun gue jadi guru ga di ijinin gapapa deh kalo jadi dosen juga hihihi... entah kenapa ya gue suka banget sama yang namanya "KIMIA" apalagi gue  pengen banget punya anak murid yang bisa gue ajarin melalui ilmu2 gue nanti. Tapi ada daya, orangtua gue ga merestui gue menjadi seorang guru..

Alesan nya gaji guru tuh sekarang cuma 300ribu. mau cukup apa? kuliah bayar mahal-mahal tp lulus lulus cuma digaji segitu, Capeknya ga seberapa sama biaya yang dikeluarin.. Dan akhirnya gue memutuskan untuk tidak mengambil pendidikan kimia. jadinya gue ngambil kimia murni.. 

Bisa aja sih, setelah lulus nanti gue buka bimbel dirumah, nah itu yang gue pengen. Apalagi kalo udah nikah nanti, gue bisa ngajarin anak gue juga biar pinter. Kimianya jago ahahaha.. biar bisa ikut olimpiade.. Duh cita2 yang muliakan dari calon ibu nanti wkwkw.. 

Setiap belajar sendiri ajah gue suka ngomong-ngomong sendiri macem ngajar gitu..  gatau kenapa ya, suka banget sama yang namanya ngajar..  cuma kayaknya kalo gue jadi guru bakalan jadi guru yang tegas sih wkwkw.. Ya you know lah, gue orangnya gimana..  walapun galak tapi hatinya perasa banget:p wkwkw 

Ya allah, mudah2n aja whylanty lolos yang dijurusan kimia nya. Kalo sampe gue lolos psikolog, duh entahlah bisa apa enggak.. apalagi kalo akutansi. OH NO.. ATUUUUTT!!! NGERI!!

Doain yaa semoga akhir agustus nanti,gue dapet pengumuman "SELAMAT ANDA LOLOS DI UNIVERSITAS NEGRI JAKARTA DENGAN JURUSAN KIMIA" HUAAAHH AAMIIN:D

udah dulu yaah, udah malem banget sekitar jam 11 kurang nih, udah 2wat pula nih mata wkwkw terimakasih untuk pembaca yg sudah mau membaca celotehan diriku ini wkwkw
WASSALLAMUALAIKUM.WR.WB

Selasa, 22 Juli 2014

Keluarga.

Malem ini lagi hujan, dikamar cuma dengerin lagu-lagu islam. Sama dengerin anak anak hafish Quran.. Tenang banget emang kl udah sendirian dikamar dengerin yang kayak gini..
Ya allah selalu ingatkan lah sayaa dengan hal hal yang seperti ini.
Ya allah malem ini hati saya tidak tenang, karna bulan agustus nanti saya bersama teman2 saya, Ada test ujian mandiri di universitas negri jakarta. Ya allah mudahkan lah kita bertiga dalam mengerjakan soal-soal nanti.. Tuntunlah kami agar selalu tenang dalam mengerjakan soal dan mendapatkan hasil yang terbaik. Takdirkanlah saya kuliah di jakarta, agar saya senantiasa bisa bersama keluarga dan orang yang hamba sayangin..
Bukan maksud saya tidak mensyukuri nikmat mu, Karna saya sudah lolos jalur undangan di universitas brawijaya dengan jurusan kimia. Tapi saya tidak mengambil kuliah itu. Saya bukan orang2 yang kufur nikmat mu ya allah.. Hamba hanya tidak ingin jauh darikelurga hamba, Terutama MAMAH ku. Kenapa walaupun mamah itu kadang galak tp saya sangat sayang banget sm mamah.. Dia yang paling berjasa dalam hidup saya.
Ketakutan saya sangat banyak untuk melanjutkan kuliah dimalang...
Karna apa?  selain jauh dari orangtua, saya juga tidak ingin merepotkan mereka. Karna kuliah dimalng perlu biaya yang besar. belum lagi untuk biaya persemester nya biaya hidup disana sangat mahal. Ketakutan yang lebih besar adalah apabila saya sakit, siapa nanti yang akan merawat saya.. Apalagi saya sadar diri, fisik saya cepat lemah kalo udah kecapean dan banyak fikiran.. Pasti langsung drop.:( Saya hanya takut kalo saya sakit,tidak ada yang membantu dan saya bisa2 meninggal dalam kossan.. Ya semua orang yang ngga ada yg tau kapan ajalnya itu tiba. Tapi saya hanya ingin dekat dengan mu ya allah dan keluarga jika tiba ajalnya itu...
Ya allah jadikanlah keluarga ku ini menjadi kelurga yang selalu beriman dan bertaqwa kepadamu.. Jadikanlah kami semua seluruh umat islam menjadi penghuni surga.mu aamiin
.

Senin, 21 Juli 2014

kangen masa masa SMA

Ceritanya lagi kangeen banget sama masa-masa SMA.
Pagi-pagi bangun jam 6 kurang 10 menit. ya itu tuh kebiasaan saya kalo mau berangkat kesekolah. Paling males kalo udah alarm di handphone berbunyi. soalnya kenapa? pasti udah waktunya mandi. tapi sebelumnya ga lupa buat sholat shubuh dong heheh walaupun kadang kesiangan shubuhnya..:p
Biasanya kalo pasang alarm pasang musik Let it go kalo ngga marry your daughter haha.. Bukannya langsung bangun malah nyanyi-nyanyi dulu wkwk.. kalo udah di telpon sama si endut baru deh langsung bergerak buat wudhu kalo ngga mandi dulu-_- Tapi emang ya si endut itu kalo udah nyuruh bikin aku langsung gercep alias gerak cepet wkwkw Soalnya nih ya kalo udah nyuruh beuuh maksa bingiiitsss.. Tapi seru sih kalo udah bikin dia bete :p maaf ya mbulkuuuhh.. 
OKE? Lanjut. sesudah mandi ya biasa kalo cewe kan mandinya ngaret tuh tapi kayanya cuma gua kalo mandi yang ngga terlalu lama, soalnya paling alergi kalo disuruh mandi pagi. Dingiin nya nampol bangeet sih. Biasanya kalo bangun lebih awal pasti gua masak air panas dulu , biar ngga terlalu dingiin.. 
Teng-teng pukul 06.30 berbunyii.. langsung panik kalo belum rapih pake sepatu.. Padahal ya rumahku itu dari rumah kesekolah itu jaraknya ngga terlalu jauh. Paling cuma 10 menit kalo naik motor. Tapi gua tuh orang yang paling takut kalo sampe sekolah terlambat. 
Setibanya disekolah, biasa deh pasti dateng paling awal kalo ngga nomor 2 setelah temen ku.. 
Kalo udah dateng nih temen ku yang namanya nabila "assalamualaikum *dengan nada yang kemayu-kemayu kalo masih pagi. Tapi kalo udah siang, mulut merecon nya keluar wkwkw...
Ngga lama temen beser gue  dateng sebut ajah alay alias anjas kalo dia udah dateng hmm berasa dunia milik dia!!! pasti dateng2 tuh nyanyi biasa sok-sokan kaya fatin shidqia wakaka.. Kalo dia udah dateng gue sama nabila cm bisa tutup kuping smbil menahan rasa ketawa yang amat besar dalam hatii wkwk kalo dia makin kenceng pasti kita teriak ngomog gini" lay masih pagi lay mulai deh" Ada satu lagi nih temen sebangku gue namanya bakul alias aulia surya hahaha.. dia tuh ya dateng paling ngaret dia selalu ngebiarin sahabatnya yang unyu2 nih duduk sendirian dipagi harii:( Kalo dia udah dateng pasti dia berjalan menuju kelas dengan muka yang bingung dan ngelamun beler bgt deh. Heran deh sama dia pagi2 ajah mukanya udah kayak banyak beban wkwkw Tapi salut deh sama dia komuknya dia itu yang menghibur kita kalo pagi2 bikin urat2 pipi kita ketawa wkwkw dia itu Orangnya super duper sabar!!!! please jangan ke pedean ya ul hahaha...  Kalo kita berempat kl udah ngumpul nih,huh PASTI pagi2 udah berghibah alias ngomongin orang, maklum anak jaman sekarang apa ajah diomongin. sampe abang2 parkir yang mirip justin bieber ajah diomongin wwkwkw kangen banget masa masa indah itu.. huuuh ..
Jam yang paling ditunggu2 adalah jam istirahat, maklum anak sekolahan baru belajar sebentar ajah udah laper wkwkw.. Tapi nih ya semenjak gue main sama mereka yg tadinya kalo jam istirahat gue ga pernah ke kantin, jadi sering kekantin kalo udah kena hasutan mereka... Makanan kesukaan kita dikantin itu apa???  Bento nya si tante spagheti wkwk murah meriah tapi nasinya bisa banyak :D tapi yang namanya nabila nih yaa, kalo udah makan mie di siteteh udah kayak makan apaan tau tuh oraang, sampe merem2 sambbil bilang" Ya ampun enak banget,kuahnya ul seger" wkwkw si aul ini paling sering kena hasutanya nabila untuk makan miee. Padahal pas dikelas bilangnya pd gamau makan mie. tp apa daya kalo udah smpe kantin. kita semua tergoda dengan aroma mie yang amat menusuk hidung dan membuat kita terpanah oleh aroma mie itu wkwkw agak jijik sih bahasanya lebay bet:D Tapi kalo gue iman nya masih kuat kalo gue paling gamau kalo makan mie terlalu sering. :p Paling kalo ga makan bento, gue makan nya nasgorgil atau kwetiau..  Ya ga beda jauh sama dikelas kalo makan dikkantin sama2 ngerumpi hahah paling heboh kalo udh dimeja ngumpul tuh.. Apalgi si alay kalo udah ketawa masya allah sampe meledak-meledak entah lah dulu orangtuanya ngidam apa sampe anaknya kalo ketawa kayak gt bgt.. tp asli gokil lay!!! Pertahanin ya sampe lu tua nanti wwkwkw :p Kangeen kaliaan guysss:((( Kalian tuh yah kalo ngga ada ngangenin... 2TAHUN Bersama kalian itu ngga berasa bgt, apalagi pas udah pada masing2 gini.. tapi alhamdulilah yah sesibuk apa pun kita , kitatetep bisa ngumpul dan minum teh btol sosro wkwkw.. Kangen masa2 dikelas, Di tempat les. Sepulang les ngumpul ditempat nasi kucing. ketawa brg sampe diliatin sama mas2 yang lagi belajar di tempat nasi kucing.. Tapi itu semua ngga kita hiraukan, karna apaa kita semua gatau diri kalo udah ketawa ditempat umum wkwkwkw :D bisa ngga ya nanti pas udah kuliah kita bisa dapet temen temen yang kayak gini.. Nabila pertahanin ya suara mu yang aduhai bombastis kalo udah teriak2. Aul pertahanin ya ke komukan mu dan kesabaran mu menemaniku wkwkwk.. Alay jangan sok jadi pendiem lu kalo udh kulia;h, keluarin suara oktaf delapan ku didepa temen2 lu kuliah nanti. sama jangan beser lagiii wkwkwkw....
MISS YOU MORE GUYSS.... ({}) LOVE YOU.........
Sekian tulisan dari eway imuts ini, ceritanya why mau coba ngelanjutin cita2 eway duyu pas pgn jadi penulis novel huehehehe... sukses yah buat kita selalu

Senin, 14 Juli 2014

Menyudahi ini semua karna Allah Swt :")

Jadi gini, dulu kami berpacaran sampai 2tahun lamanya. sebelum kami sadar bahwa pacaran itu dilarang oleh agama kami terus berpacaran. walaupun dalam islam tidak ada istilah berpacaran!. melainkan istilah yang bernama Ta'aruf. Kami saling menyanyangi tetapi kami tidak sadar bahwa sebaiknya cinta itu harus dipendam sampai saatnya tiba. Dan seharusnya kita hanya mengungkapkan dan melampiaskan perasaan kita hanya kepada allah swt. Dan berdoa hanya kepada Allah swt agar kita diberi kemudahan dan jalan untuk bersama dalam sepasang manusia yang sudah menjadi mahromnya. Saat ini allah sudah menyadarkan kita berdua bahwa pacararan itu banyak mudarotnya. pacaran itu ngga baik, karna berpegangan tangan saja udah termasuk zinnah besar. Apalagi saling memandang sesorang yang beda lawan jenis. Itu sudah termaksud zinnah mata. Dan dosa besar.
Dan sudah hampir 2minggu ini saya dengan nya menyudahi status berpacaran ini. Alhamdulilah kami sama sama mau belajar menjadi manusia yang lebih baik dan dirahmati allah swt. Kami yakin apa yang kami lakukan emang yang paling terbaik! walau awalnya kami samasama ragu untuk menyudahi ini semua. Tapi kami yakin bahwa allah memberikan jalan yang terbaik untuk kami ini. Dan disetiap doa ku , saya selipkan do'a untuk hubungan kami kedepannya.
Dan saya sangat merasakan perbedaan mencintai dirinya karna allah swt. saya sangat menyanyangi karna allah swt. Dan saya sudah berjanji pada diri saya sendiri dihadapan allah swt untuk tidak berpacran lagi sebelum menikah nanti. Saya tidak ingin menambah dosa kepada allah, karna pacaran memang benar-benar dilarang islam. Karna berpacaran itu sangat menyita waktu. .. Dan saya ingin belajar menjadi seorang wanita yang sholeha. Dan mempunyai bekal untuk saya di akhirat nanti.
Untuk teman teman sekalian yang masih berpacaran cobalah fikirkan baik-baik bahwa pacaran itu tidak baik dan hanya menambah dosa untuk kita. lebih baik kita pendam perasaan kita dan bedoa kepada allah untuk diberi kemudahan untuk bersamanya nanti pada saat yang kita tunggu itu datang. Dan cinta karna allah itu lebih baik karna kita bisa lebih dekat dengan allah. Dan selalu mencitai allah. Subhallah ini yang saya rasakan saat ini. Saya merasa menjadi wanita yang sangat beruntung karna allah sudah menyadarkan saya secepat ini. NGGA ADA KATA TERLAMBAT UNTUK KITA BERUBAH MENJADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK!! ALLAH MAHA PENGAMPUN APABILA KITA NIAT BERSUNGGUH-SUNGGUH UNTUK BERADA DIJALAN NYA..:)

Mencoba menjadi wanita yang dirahmati allah swt

Assalammualaikum wr.wb

Ya allah terimakasih atas hidayah yang engkau berikan kepadaku untuk berubah menjadi wanita yang sholeha, yang beriman dan bertaqwa.walaupun saat ini saya masih menjalani proses ke jalan yang lebih baik. Terimakasih ya allah engkau telah menyadarkan aku pentingnya menutup aurat tubuh untuk seorang wanita. Hamba sangat bersyukur atas kesadaran hamba saat ini. mudahkanlah saya untuk berada dijalan mu, dan mengajak para wanita untuk segera mengenakan hijab. Awalnya orang disekeliling saya menganggap saya aneh karna tibatiba saya mengenakan hijab. Tapi saya yakin bahwa ini yang terbaik untuk saya. Sesuai dengan firman allah swt yang mana :" dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita.” [QS. An-Nuur 24:31] 
Dengan saya berhijab ini ,perkataan serta perbuatan, lebih bisa saya kendalikan. Dan saya bisa menjadi orang yang lebih sabar dan menjadi orang yang dewasa serta selalu mengingat mu ya allah. hamba sangat bersyukur diumur hamba yang menginjak 18tahun ini, engkau memberi saya kesempatan untuk bertaubat dan bermuhasabah diri kepadamu. Ampunkanlah segala dosa-dosa yang telah hamba perbuat baik disengaja mau pun tidak. Yang mana kita ketahui engkaulah maha pengampun segala umatnya. aamin ya rabbal alamin. Jadikanlah saya orang yang lebih baik dari sebelumnya ya allah. Bantulah saya agar menjadi orang yang lebih baik.